3 WEB Penyedia Aplikasi Android pengganti Google Play Store dalam Bentuk APK Gratis

Alternatif Solusi Google Play Store : WEB Penyedia Aplikasi dalam Bentuk APK Gratis
 

Google Play


Selamat datang di Datang dan Coba , Google Play adalah layanan konten digital milik Google yang melingkupi toko daring atau toko yang tersedia melalu jaringan internet untuk produk-produk seperti musik/lagu, buku, aplikasi, permainan, ataupun pemutar media berbasis awan. Layanan ini bisa diakses baik melalui web, aplikasi android (Play Store), dan Google TV. Konten yang telah dibeli telah tersedia pada seluruh platform-platform di atas Google Play mulai dikenalkan pada bulan Maret 2012 sebagai pengganti dari Android Market dan Layanan Musik Google.
Ada Kalanya Google Play mengalami beberapa masalah, dimana perlunya tersedia ruang memori yang lumayan longgar untuk menginstal suatu aplikasi dengan ukuran yang kecil (untuk smartphone dengan memory kecil) hal ini dapat diatasi dengan mencari apk dari aplikasi yang anda di inginkan, hal ini dapat sedikit “memaksa” Smartphone anda untuk menginstal aplikasi tersebut.
Dimasa ini sudah banyak web penyedia Apliakasi Android dalam bentuk APK dan berikut beberapa web rekomendasi untuk mencari Aplikasi yang anda inginkan :
APKPure
merupakan salah satu web penyedia APK yang lumayan ringan sehingga mudah untuk diakses dan juga web ini "lumayan" update, walau kadang harus menunggu beberapa hari.

Link WEB : Apkpure.com





APK Mirror



APK Mirror menyediakan aplikasi android dalam bentuk APK dengan klasifikasi dari tiap Aplikasi yang mudah dipahami dan tersedianya juga versi lama dari suatu aplikasi tersebut.



Link WEB : apkmirror.com




QooApp


Aplikasi ini Hampir seperti Google Play, hanya saja QooApp focus dalam penyediaan game dengan dasar Animasi atau anime, sehingga sangat cocok bagi anda yang suka jejepangan.

Link WEB : https://www.qoo-app.com/en
Aplikasi Ini hanya berukuran : 14,00MB


Demikian beberapa Link penyedia Aplikasi Android dalam bentuk APK, semoga membantu dan selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 WEB Penyedia Aplikasi Android pengganti Google Play Store dalam Bentuk APK Gratis"

Post a Comment