Cara convert PDF ke Word Secara Online dan Gratis

Cara convert PDF ke Word Secara Online dan Gratis

Hallo Pengunjung Datang dan Coba, pada kesempatan ini saya akan menjelaskan sedikit cara convert PDF ke Word Secara Online dan Gratis sehingga bisa di akses melalui Komputer atau Smartphone, teknik ini lumyan berguna bagi kalian yang sedang mencari bahan dan di haruskan membuatnya dalam bentuk PDF atau Word.

Menggunakan Layanan Web pdf2doc

Cara penggunaanya cukup mudah pertama pilihlah apa yang mau kita ubah menjadi apa, misalnya anda ingin mengubah file PDF menjadi file DOC maka pilihlah “PDF to DOC” atau anda ingin mengubah file DOC menjadi file PDF maka pilihlah “Any to PDF” kemudian kita tinggal mengunggah file yang ingin di ubah di “UNGGAH FILE” dengan maksimal 20 buah file,lalu tekan “UNDUH SEMUA” untuk menyimpan semua file yang telah anda Convert, dan selesai, mudahkan.

Menggunakan Layanan Web convertonlinefree

Untuk Web ini memiliki fitur sedikit lebih banyak deri pada web sebelumnya, walaupun memiliki fitur yang banyak web ini juga memiliki kekurangan tersendiri seperti penggunaan Cookies, tidak dapat mengubah beberapa file sekaligus, dan memiliki batas maksimal file yang ingin di ubah 50 MB per File nya. Berikut cara penggunaannya :

1. Carilah Web convertonlinefree di mesin pencari.
2. kemudian pilihlah “Apa” Menjadi “Apa” , Maksudnya disini pilih dari ekstensi file anda mau di ubah menjadi bentuk apa (contohnya Ingin mengubah file PDF menjadi Word maka pilih “PDF to WORD)
3. Masukan File yang ingin anda ubah, disini anda harus memasukan file yang ingin anda ubah satu persatu dengan batas maksimal file 50 MB
4. Tekan Convert, tunggu sebentar dan file anda siap di Download.

Menggunakan Layanan Web docs.google
Unuk menggunakan web ini anda hanya perlu menyiapkan sebuah akun Google (Gmail), Web ini sebenarnya memeliki fungsi beragam bukan hanya untuk mengconvertkan PDF ke Word, tetapi juga bisa sebagai media pengganti aplikasi pengetik dengan tersedianya template yang memudahkan anda dalam membuat tulisan tertentu, tapi kali ini saya akan fokus membahas bagaimana cara Monkonversikan file PDF ke Word, berikut tutorialnya :

1. Bukalah Google Dokumen, bisa anda caru di Google
2. Masuk dengan menggunakan E-mail.
3. Klik Pada lambang tambah (+) dengan di tulisn di bawahnya "Kosong" untuk membuat file baru, berikut tampilan setelah anda klik pada lambang +

4. Pilih File pada Bar Atas
5. Buka File Anda dengan mengeklik File > Baru atau bisa dengan menekan tombol ctrl + O secara bersamaan.
6. Setelah Jendela "Buka File" terbuka maka Pilih "Upload" untuk mengapload File anda, tunggu sejenak hingga file terbuka.
7. Setelah File terbuka, Pilih kembali File > Download Sebagai > Pilih format yang anda inginkan
 8. Selesai

Itulah sedikit cara convert PDF ke Word Secara Online dan Gratis sehingga bisa di akses melalui Komputer, Laptop, ataupun Smartphone, semoga bermamfaat dan selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara convert PDF ke Word Secara Online dan Gratis"

Post a Comment