Cara Cek Kouta di Kartu Telkomsel dan Kartu 3 (three)

Cara Cek Kouta Telkomsel dan 3 (three)

Selamat datang di Datang dan Coba, Pada kesempatan ini kami akan membahas beberapa cara menetahui jumlah sisa Kouta pada beberapa profider, di artikel ini kami hanya membahas Cara Cek Kouta di kartu Telkomsel dan Kartu 3 (three), sebenarnya cara ini sudah terdapat di belakang setiap bungkus dari kartu yang digunakan.
Kami membuat artikel ini untuk membantu beberapa orang yang mungkin lupa cara mengeceknya.

1. Cara Cek Kouta Telkomsel



Telkomsel merukan salah satu profider dengan pengguna terbanyak di Indonesia, memiliki beberapa cara dalam pengecekan Kouta atau Info bonus yang di dapat

a. Melalui Pesan (SMS Dial)

Untuk melakukan pengecekan dapat mengirim sms dengan format UL(spasi)INFO kemudian kirim ke 3636

b. Menu Dial

Caranya cukup mudah dengan melakukan panggilan ke *888# kemudian pilih “Cek Kouta” Biasanya lokasi terakhir (3) lalu lanjutkan dengan “Cek Kouta Internet”

c. Aplikasi My Telomsel


Untuk melalui Aplikasi My Telkomsel pertama anda bisa mendownloadnya di (Android/IOS) atau langsung mengaksesnya di Web resmi My Tekomsel. Untuk mengecek Lebih lanjut info kauta anda bisa dengan membuka Aplikasi/web sudah tersedia pada halaman utama dan untuk lebih rinci bisa di lihan pada “Rincian”.

2. Cara Cek Kouta 3 (Three)


Three merukan provider yang telah tersebar di Eropa, Asia, dan Australia. Untuk pengecekan kouta yang ada dalat dilakukan dengan beberapa cara yaitu :

a. Melalui Pesan (SMS Dial)

Untuk melakukan pengecekan dapat mengirim sms dengan format INFO(spasi)DATA kemudian kirim ke 234

b. Menu Dial

  • Hubungi *111#
  • Pilih menu Cek Kouta
  • Pilih Kouta Data
  • Cek Kouta
Lanjutkan dengan memilih sesuai Kouta paket yang kamu aktifkan di kartu three kamu. Terakhir tinggal tunggu SMS Konfirmasi dari pemberitahuan sisa Kouta kamu.

c. Aplikasi Android, IOS atau WEB

untuk pengguaan pada Aplikasi Android atau IOS kamu harus mendownload terlebih dahulu aplikasi BimaTri, untuk pengecekannnya sendiri kamu hanya perlu membuka Aplikasi BimaTri dan akan otomatis menampilkan sisa kouta yang kamu miliki.

Untuk melalui web, kamu harbisa mengaksesnya di www.internet.tri.co.id lakukan login dengan menggunakan kartu 3 kamu. Setelah Login kamu bisa langsung mengetahui sisa kouta kamu.

Itulah sekilas pembahasan tentang Cara Cek Kouta Internet pada Kartu Telkomsel dan Kartu Three (3), semoga bermamfaat.
Selamat Mencoba.





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Cek Kouta di Kartu Telkomsel dan Kartu 3 (three)"

Post a Comment